Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin

HOT PROMO Qnc Jelly Gamat Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin Herbal AmpuhBARANG KIRIM DULU & DISKON HINGGA RP. 100.000HARI INI !! GARANSI 100% uang kembali jika barang tidak kunjung sampai. GANTI BARANG BARU jika kemasan obat rusak.



WASPADA, INI BAHAYA JIKA PRODUKSI URIN ANDA MENURUN DARI JUMLAH NORMAL?

Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin

Penurunan produksi urin yang kurang dari 400 mL/hari dikenal juga sebagai oliguria. Kondisi ini sangat berbeda dengan ANURIA yang mengacu pada tidak adanya produksi urin atau memproduksi kurang dari 50 ml air/hari. Gangguan pada produksi urin tentu harus kita waspadai, karena bisa menjadi salah satu tanda awal dari GAGAL GINJAL.

Penyebab umum penurunan produksi urin meliputi ;

  • dehidrasi akibat muntah, diare, demam dan simultan kurangnya asupan cairan yang adekuat
  • adanya penyumbatan saluran kemih seperti akibat dari pembesaran prostat
  • infeksi berat
  • adanya kerusakan atau peradangan ginjal
  • penggunaan obat-obatan

Kencing sangat penting untuk berfungsinya tubuh, karena membantu melepaskan racun dan limbah yang bisa menyebabkan komplikasi kesehatan jika tertinggal di tubuh. Komplikasi yang terkait dengan penurunan produksi urin dapat mencakup anoreksia, mual, muntah, ileus, pendarahan, hematologis seperti anemia dan disfungsi trombosit, gangguan neurologis (seperti kebingungan, asteriks, mengantuk, kejang), dan kelainan elektrolit atau asam basa (seperti Asidosis metabolik, hiponatremia, hypocalcemia dan hyperphosphatemia).

Meningkatkan asupan lebih banyak air adalah salah satu cara efektif untuk mengatasi gangguan produksi urin. Selain itu anda juga bisa membatasi asupan garam, dimana asupan garam dapat menahan air, mengurangi asupan kalium, mengkonsumsi protein dalam porsi kecil, karena sejumlah besar protein dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan perawatan lainnya dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat.

Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin Yang Herbal ASLI BEBAS EFEK SAMPING

Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin

Qnc Jelly Gamat telah menjadi rekomendasi terbaik sebagai pengobatan alami untuk gangguan penurunan produksi urin. Produksi kesehatan herbal terbaik ASLI indonesia dari PT Jogja Natural Herbal dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL serta terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM dengan NO POM TR 173301471.

Obat penurunan produksi urin oliguria Qnc jelly gamat terbuat dari perpaduan Ekstak Teripang (golden stichoupus hermani), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Terpilih telah teruji klinis memiliki kemampuan yang sangat besar manfaat dan khasiatnya untuk memelihara kesehatan luar, dalam, akut bahkan kronis sekalipun TERBUKTI 100% BEBAS EFEK SAMPING.

Sehingga qnc jelly gamat tidak heran sebagai obat untuk oliguria yang aman untuk anak dan dewasa termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui. Qnc jelly gamat memiliki keunggulan sendiri yakni pada teripang, dimana ia adalah hewan laut ASLI dari perairan nusantara dengan waktu pengambilan ke tempat produksinya bahkan sangta singkat, sehingga kualitas kandungan serta kesegaran pada teripang benar² tetap terjaga.

Peneliti telah mengungkap zat aktif penting dalam teripang obat tradisional penurunan produksi urin termasuk diantaranya ; kolagen, antiseptik alamiah, Vitamin B (termasuk B1, B2 dan B3), protein, gamapeptide, mineral (termasuk Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium), mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9.

BUKAN TANPA BUKTI !!
Berikut salah satu testimoni konsumen yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat..

Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin
Nama : DEDDY P INTAN
Alamat : JL. DR RATNA (BLKG PJI) RT. 004 RW. 08 JATI KRAMAT – JATIASIH – BEKASI 17421
Penyakit: Infeksi Saluran Kemih, Susah Buang Air Kecil, Sempat Harus Operasi Prostat
Produk : QNC JELLY GAMAT

Saya Deddy P Intan jatuh sakit setelah jln sebulan, dokter vonis sbg kelelahan (ingat alm Taufik Kiemas). Awalnya ndak bisa buang air kecil (BAK). Malah ada RS yg ndak bisa nangani saya dioper seperti bola dlm derita ndak bisa BAK padahal nyerinya mau BAK bukan main. Setelah 5 jam baru dapat RS yg UGDnya nindak BAK saya.Dalam proses perawatan, saya diminta operasi prostat. Pindah RS, karena demam tinggi saya dirawat intensif tanpa nyebut2 operasi. Dalam proses rawat inap kedua ini demam tinggi saya dikarenakan infeksi dari berbagai organ (masya Allah), tindakan dg macam2 anti biotik dijalani via infus… Seminggu clear saya pulang. Eeh sebentar demam tinggi lagi, lari ke RS lagi, sempat nginap dan pulang.Saat rawat inap kedua dg macam2 infus itu saya ingat qnc yg pernah saya konsumsi utk kasus sakit lain. Dg segala ketiadaan saya dan istri coba cari solusi dapatkan qnc. Ketemu dengan pak Ramdani dg ada tawaran diskon kami coba beli 4 botol.Dengan keyakinan pada berkat Allah atas qnc, 2 botol qnc saya sampai hari ini sudah merasa kembali sehat dan telah coba memacu motor lg walaupun scara normal saja Alhamdulillah, moga QnC Jelly Gamat ttp jd idaman bagi yg mau sembuh dari segi kasus sakit apa aja, yg utama kita cari kesembuhan dg ridho Allah..

Kandungan lektin pada teripang memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV yang dimana hal itu termasuk salah satu faktor resiko pada seseorang mendapatkan infeksi saluran kemih. Bersama asam amino Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka pada ginjal, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Selain itu, manfaat protein yang terdapat dalam teripang dapat membentuk keseimbangan hormon serta sistem kelenjar prostat. Hal ini karena kemungkinan besar faktor resiko terjadinya infeksi saluran kemih dapat dari diabetes, batu ginjal, serta pembesaran prostat. Tidak hanya itu, kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga berperan dalam mencegah atau menurunkan tekanan darah tinggi akibat dari infeksi saluran kemih.

Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor yakni salah satu penyebab terjadinya infeksi saluran kemih.

Harga Lengkap Qnc Jelly Gamat Herbal

Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin

Cara Pemesanan Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin Qnc Jelly Gamat

cukup dengan SMSkan formatnya seperti ;

QEP-PU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

contoh ;

QEP-PU : 5 botol : Dian Adryana : Jl. Makmur no.15 RT/13 RW/09 Desa Waluya Lemah Abang Cikarang Utara Bekasi : 08356149****

kirim ke 081.2211.88261


konsumsi 2 sendok makan 3x sehari


INGAT !! WAJIB Cantumkan kode QEP-PU pada setiap sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pemesanan tidak akan diproses !!

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

  1. Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  2. Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
  3. Bank Mandiri KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 177-00-0118874-4
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  4. Bank BNI KC Tasikmalaya
    No. Rekening : 0575807780
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QEP-PU : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

kirim ke 081.2211.88261

Keunggulan Order Online Qnc Jelly Gamat Di RAMDAN HERBAL

√ Produk Dijamin 100% ASLI
√ Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
√ Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesional
√ Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) atau BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
√ GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin QnC Jelly Gamat dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Obat Gangguan Penurunan Produksi Urin